1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
4 Keindahan Tersembunyi Nusa Penida

4 Keindahan Tersembunyi Nusa Penida – Nusa Penida tour adalah salah satu paket wisata yang ditujukan pada pantai timur dari pulau Bali. Banyak diantaranya orang yang mengunjungi Pulau Bali, namun justru tidak mengunjungi lokasi yang satu ini. Padahal Nusa Penida dikenal sebagai salah satu kawasan yang menyimpan banyak keindahan alam. Tidak percaya? Simaklah penjelasan dari 4 Keindahan Tersembunyi Nusa Penida berikut ini :

Pantai Atuh

Atuh Beach

Pantai Atuh adalah kawasan wisata dari Nusa Penida Bali yang dikenal dengan panorama yang sangat indah. Hal ini ditunjukkannya melalui perpaduan antara pasir putih dengan lautan gradasi yang berwarna biru tua, muda, serta kehijauan. Selain itu ada pula formasi dari batu-batu karang yang membuatnya nampak lebih eksotik. Laut Atuh ini juga dikenal dengan kondisi pantainya yang diapit oleh dua bagian bukit hijau, sehingga membuat tampilan laut semakin jernih. Dengan warna biru transparan yang tentunya dapat memamerkan keindahan terumbu karang pada bagian dasarnya.

Cek juga 6 Objek Wisata Bali Wajib Anda Kunjungi

Pasih Uug atau Broken Bay

broken bay

Pantai yang mirip dengan Uluwatu ini dikenal sebagai lokasi yang cocok untuk dikunjungi dalam kegiatan snorkeling nusa penida tour. Lokasinya berada di bagian kaki tebing karang dengan pemandangan yang mempesona. Namun perbedaan muncul dari ombaknya yang lebih tenang. Selain itu, yang membuat pantai ini lebih unik adalah keberadaan dari batu karang yang bolong sehingga tampil seperti pintu gerbang menuju kolam raksasa yang dipagari dengan tebing-tebing dari batu karang di bagian sisinya. Di pantai yang satu ini Anda juga dapat melihat penyu atau bahkan ikan pari tengah berenang melalui tampilan airnya yang sangat bening.

Baca Juga  Ini Dia 6 Objek Wisata Bali Wajib Anda Kunjungi

Hutan, pantai juga mata air tembeling

Air Mata Tembeling

Tembeling yang terdiri dari hutan, pasir serta mata air ini memang masih jarang dikunjungi oleh para wisatawan. Hal ini berkaitan dengan keindahan alamnya yang masih tersembunyi, sehingga tidak banyak yang mengunjungi lokasi wisata yang satu ini. Padahal di tempat ini terdapat pemandangan alam yang indah dari paduan antar alam liar dengan ketenangan air yang dimilikinya. Untuk tiba di mata air tersebut, Anda harus melewati hutan hujan selama kurang lebih 1 jam terlebih dahulu. Selain dikenal dengan kesegaran air yang dimilikinya kolam untuk berenang di kawasan ini pun dipisahkan antara laki-laki serta perempuan. Namun bagi Anda yang berenang sebaiknya hati-hati karena terdapat spot dengan kedalaman mencapai 7 meter.

Dive sites

Temple Point Nusa Penida

Nusa Penida termasuk salah satu kawasan yang memiliki banyak pemandangan bawah laut yang indah. Bahkan beberapa diantaranya sangat direkomendasikan untuk dikunjungi, seperti halnya terumbu karang yang tumbuh dengan subur dan juga banyak terdapat ikan besar, termasuk diantaranya adalah giant travellies, kemudian Ceningan wall yaitu pemandangan dari tembok koral vertikal yang memiliki kedalaman 180 m. Kemudian ada pula Crystal bay, Manta Point, serta Temple Point yang juga dikenal dengan beragam keindahan bawah laut yang dimilikinya.

Itulah kiranya 4 Keindahan Tersembunyi Nusa Penida yang wajib untuk Anda kunjungi selama mengikuti kegiatan nusa penida tour. Jangan lupa untuk follow instagram @ebalitour untuk informasi promo tempat wisata di Bali.

Baca Juga 5 Tips Tepat Dan Hemat Liburan Murah Di Bali

 

Please share to your friends ;)
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share