4 Spot Wajib Untuk Wisata Nusa Penida Tour

Nusa Penida Tour yang merupakan tour liburan alternatif saat ke Bali makin populer terutama di kalangan anak muda jaman sekarang. Pulau yang terpisah dari Pulau Bali membuat Nusa Penida tidak seramai Bali ditambah dengan infrastruktur yang belum semaju di Bali membuatnya jadi tempat wisata pilihan ketika para turis ingin menikmati liburan tanpa keramaian.

Di samping itu Nusa Penida menyimpan banyak spot objek wisata yang cantik dan sangat indah yang mengundang makin banyak orang untuk melihat sendiri keelokannya dan mengabadikannya dengan kamera.

Berikut ini adalah 4 Spot Wajib Untuk Wisata Nusa Penida Tour.

Crystal Bay Beach

Crystal Bay Nusa Penida

Atau yang dikenal juga dengan nama Pantai Penida adalah objek wisata pantai dengan air laut yang bening dan pemandangan indah, membuatnya jadi pantai berkelas dunia. Pantai ini berada di bagian barat pulau sehingga jadi spot yang  sangat cantik untuk yang suka hunting pemandangan matahari terbenam. Tempat rekomendasi Nusa Penida tour ini juga bisa digunakan untuk berbagai macam wisata air seperti snorkeling, diving, dan lainnya.

Pantai Atuh

Pantai Atuh Nusa Penida

Pantai Atuh adalah pantai dengan lokasi yang cukup tersembunyi sehingga tidak banyak turis yang datang ke tempat ini. Bagi Anda yang cari objek wisata yang tenang dan seperti pantai pribadi, Pantai Atuh adalah tempat yang indah untuk disambangi. Lokasi favorit dari Nusa Penida tour ini banyak diisi dengan batu-batu dan juga karang karena lokasinya yang dikelilingi oleh bukit. Karena banyak karang dan bukit, pantai ini tidak memiliki ombak yang besar. Cocok untuk berenang, atau mencelupkan diri ke air laut yang menyegarkan sambil meditasi.

Angel’s Billabong

Angel's Billabong Nusa Penida

Angel’s Billabong adalah spot Nusa Penida tour yang paling hits karena kolam alaminya yang memiliki pemandangan sangat indah. Jika biasanya hanya pengunjung hotel dan resort yang bisa menikmati keindahan infinity pool, di sini Anda bisa bebas berenang dan berendam di infinity pool alami dikelilingi oleh batu dan bukit karang dengan air yang sangat jernih. Air kolam di Angel’s Billabong merupakan muara sungai akhir sebelum benar-benar berakhir di laut, jadi pemandangan laut pun akan terbentang luas di hadapan Anda.

Gala-Gala Underground House

Gala-Gala Underground House

Ingin suasana liburan yang beda di Nusa Penida tour? Anda bisa mengunjungi rumah bawah tanah atau Underground House yang ada di kawasan Lembongan. Rumah bawah tanah ini merupakan rumah yang digali dengan alat-alat tradisional oleh seorang yang bernama Mangku Byasa yang membutuhkan waktu selama 15 tahun untuk menyelesaikannya. Di dalamnya Anda bisa melihat berbagai macam ruangan yang digunakan untuk meditasi, ruang tamu,  ruang tidur, dan juga ruang sumur. Kagumi konstruksi sederhana namun kuat bangunan rumah bawah tanah yang sangat unik ini.

Demikianlah 4 Spot Wajib Untuk Wisata Nusa Penida Tour. Jangan lupa untuk follow instagram @ebalitour untuk informasi voucher promo tempat wisata di Bali.

Please share to your friends ;)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.