Liburan Murah Di Bali

Ingin menikmati liburan murah di Bali? Hal yang satu ini tentunya menjadi impian setiap orang, utamanya bagi mereka yang hendak mengambil waktu liburan. Seperti yang Anda ketahui, mengunjungi pulau Bali bukanlah hal mudah yang bisa dilakukan siapa saja, pasalnya untuk mengunjungi lokasi liburan di Bali dibutuhkan biaya yang cukup tinggi dan bahkan dapat dikatakan mahal untuk kalangan masyarakat dari kelas menengah ke bawah.

Namun tidak perlu khawatir, karena meskipun budget keuangan untuk liburan yang Anda miliki hanya sedikit atau bahkan terbilang pas-pasan, Kini Anda dapat menikmati liburan di pulau bali dengan lebih mudah. Hal ini dapat Anda lakukan dengan mengikuti beberapa tips menghemat keuangan selama liburan di pulau Bali berikut ini :

1. Hindari berlibur di akhir pekan atau pun di waktu liburan

Tanah Lot

Memasuki waktu liburan memang terasa menyenangkan, namun patut untuk Anda ketahui pula, bahwa ketika Anda mengunjungi tempat wisata di waktu libur termasuk pulau Bali, maka kondisi setiap hal yang berkaitan dengan liburan pun akan berubah menjadi semakin mahal, tidak terkecuali untuk kamar hotel/ penginapan, tiket pesawat, dan juga beragam harga makanana atau minuman. Lebih dari itu, mengunjungi tempat wisata di waktu liburan seperti halnya Bali juga hanya akan membuat Anda merasa kelelahan, karena lingkungan yang semakin sesak dan tentunya jangkauan untuk mencapai lokas wisata pun menjadi lebih terbatas.

Baca Juga: Nikmati 4 Keindahan Tersembunyi Nusa Penida Tour Bali

2. Pos dana

Budget Liburan

Maksud dari pos dana adalah penyediaan uang sesuai dengan keperluan yang hendak Anda lakukan. Seperti ketika mengunjungi beragam lokasi liburan murah di Bali atau saat membeli oleh-oleh, maka pastikanlah untuk menyimpan uang atau pun menggunakan uang yang secara khusus memang ditujukan untuk pembelian oleh-oleh tersebut.

Baca Juga  Tips Berlibur Di Bali Tanpa Ramai

3. Pencarian penginapan dengan harga murah

hotel murah bali

Meskipun dikenal dengan harga sewa hotel yang cukup tinggi, Bali juga dikenal dengan beragam hotel serta penginapan lainnya yang memiliki penawaran harga rendah per malamnya. Hal ini seperti yang ditunjukkan oleh beragam penginapan yang ada di kawasan Jl. Poppy Lane, yang mana harga sewa kamar yang dimilikinya hanya berkisar 100 hingga 350 ribu saja per malamnya. Harga tersebut juga dapat berubah menjadi lebih murah, apabila Anda melakukan sewa untuk beberapa hari berturut-turut.

4. Memilih makan di kedai backpacker

Nasi Jinggo Bali

Selain beberapa hal di bagian atas tadi tips hemat selanjutnya juga dapat Anda ikuti dengan memilih tempat makan yang tepat. Biasakanlah untuk tidak terlalu sering jajan, karena hal ini dapat menghabiskan uang yang Anda miliki. Sementara itu, untuk lebih berhemat pastikanlah mencari tempat makan rumahan yang umumnya menjual makanan serta minuman khusus bagi para backpacker dengan harga murah.

5. Sewa kendaraan

Rental Mobil di Bali

Ketika sampai di pulau Bali tentunya Anda tidak sabar ingin mengunjungi beragam lokasi wisata yang ada di dalamnya bukan, Untuk itu ada baiknya apabila Anda melakukan sewa sepeda motor. Selain lebih memudahkan transportasi dalam mengunjungi beragam tempat wisata jenis kendaraan yang satu ini juga dapat Anda gunakan dengan lebih cepat dibandingkan dengan sewa kendaraan lainnya, terkecuali jika waktu liburan Anda dihabiskan dengan keluarga, maka pastikanlah untuk menikmati liburan murah di Bali dengan rental mobil di Bali dengan driver.

Jangan lupa untuk follow instagram @ebalitour untuk informasi voucher promo tempat wisata di Bali.

Please share to your friends ;)
  • 7
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.