1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Objek Wisata Bali

Objek wisata Bali tidak hanya dikenal dari pesona wisata baharinya saja, melainkan banyak pula beragam objek wisata lainnya, tidak terkecuali untuk wisata sejarah, kesenian serta kebudayaan unik yang masih dipegang kuat oleh masyarakat di sekitarnya. Namun bagi Anda yang ingin menikmati beberapa kawasan wisata yang terkenal dari pulau Bali dan tentunya tidak ingin Anda lewatkan begitu saja, maka pastikanlah untuk mengunjungi beberapa lokasi berikut ini :

Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot adalah salah satu lokasi wisata yang cukup terkenal di Bali, hal ini berkaitan dengan pemandangan dari matahari tenggelam yang sangat indah di kawasan tersebut. Pura Tanah Lot juga dikenal dengan 2 pura yang ada di dalamnya yang dikenal sebagai tempat untuk memuja dewa laut. Keunikan lain yang disuguhkan dari tempat ini adalah keberadaan pura tersebut yang tepat berada di atas karang besar di bagian pinggir laut. Karena itulah ketika kondisi air pasang, maka para pengunjung pun tidak diizinkan untuk mendekati kawasan itu.

Baca juga: Jatiluwih Tanah Lot Full Day Tour

Kuta Bali

Kuta Bali

Kuta Bali adalah lokasi pantai yang paling terkenal dari Pulau Bali, selain dikenal dengan lokasinya yang strategis, pantai ini juga menawarkan keindahan pemandangan dengan harga murah. Lebih dari itu pantai Kuta juga sangat cocok bagi mereka yang ingin belajar berselancar karena kondisi ombaknya yang terbilang aman.

Sanur Bali

Sanur Bali

Pantai Sanur dikenal sebagai objek wisata Bali yang paling mudah dijangkau dari bandara Ngurah Rai, karena jarak tempuhnya yang hanya berjarak 10 km saja. Pantai Sanur juga dikenal dengan sebutan matahari terbit. Selain itu ia juga memiliki ombak yang tenang, sehingga sangat tepat untuk dijadikan sebagai lokasi snorkeling bagi para wisatawan.

Baca Juga  Perhatikan Pantangan Ketika Mengikuti Tour Bali Murah

Nusa Dua Bali

Tanjung Benoa Nusa Dua

Selain beberapa lokasi di bagian atas tadi Nusa Dua juga menjadi salah satu kawasan utama yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan. Lokasi pantai ini berada di kawasan kabupaten Badung, yaitu di sebelah tenggara pulau Bali. Pantai ini dikenal dengan warna pasirnya yang putih bersih, yang tentunya membuat tempat ini semakin populer di kalangan para wisatawan.

Kintamani

Kintamani Bali

Kintamani yang terletak di kawasan kabupaten Bangli, menjadi salah satu lokasi wisata di Bali yang cukup banyak dikunjungi. Kintamani dikenal dengan pemandangan dari perbukitannya yang indah, udara yang dimilikinya juga terasa segar sehingga cocok bagi Anda yang ingin menenangkan pikiran. Di kawasan wisata yang satu ini terdapat objek wisata Penelokan yang terletak di desa Kedisan dan menawarkan pemandangan alam yang indah dari pegunuangan Batur serta danau Batur.

Kuta Green Park

Kuta Green Park

Selain beberapa lokasi wisata di bagian atas tadi, jika Anda berlibur bersama dengan keluarga, maka pastikanlah untuk mengunjungi lokasi wisata yang satu ini. Tempat ini dikenal sebagai wahana permainan air yang cocok untuk anak-anak, tempatnya pun berada di kawasan Bali Pecatu Graha, lebih tepatnya di Desa Pecatu dari distrik Kuta Selatan.

Itulah kiranya 6 objek wisata Bali yang wajib untuk Anda kunjungi selama masa liburan di pulau Bali. Jangan lupa untuk follow instagram @ebalitour untuk informasi voucher promo tempat wisata di Bali.

Baca Juga

Please share to your friends ;)
  • 4
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    5
    Shares