1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Harga Tiket Masuk Monkey Forest Ubud

Harga Tiket Masuk Monkey Forest Ubud bisa anda dapatkan infonya disini. Pulau Bali merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata menarik. Banyak objek wisata di pulau dewata bali yang tidak hanya terkenal di dalam negeri saja. Namun sebagian besar sudah banyak dikenal negara-negara lain. Dan tak heran ketika kita berada dibali pasti akan menemukan banyak turis yang berlibur disana.

Cek juga wisata seru dari Mason Adventure: White Water Rafting Mason Adventure

Banyaknya wisatawan yang datang ke pulau bali terutama para wisatawan asing menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat bali. Selain itu juga dapat mengenalkan ragam wisata, ragam budaya dan kesenian kepada dunia luar bahwa di Indonesia dan khususnya di Bali terdapat banyak hal menarik yang perlu dilihat.

Mandala Wisata Wenara Wana, atau yang disebut juga Monkey Forest Ubud. Merupakan sebuah cagar alam dan kompleks candi yang terletak di Ubud, Bali.

Di tempat ini, pengunjung bisa berinteraksi dengan ratusan monyet berekor panjang dengan berbagai usia, yang berkeliaran dengan bebas. Ada sekitar 340 ekor kera atau monyet yang pengelompokannya jika dipisah menurut jenis kelamin serta umur para kera yaitu 32 jantan dewasa, 19 jantan muda, 77 betina dewasa, 122 remaja dan 54 bayi.

Sebagai hutan yang dihuni oleh ratusan monyet, pengunjung perlu berhati-hati dengan karakter khas hewan tersebut. Sebaiknya, kamu tidak mengganggu ketenangan mereka. Tapi meski kamu pasif, mereka cukup agresif dan suka mengganggu pengunjung terutama yang membawa makanan, tapi tak mau bagi-bagi.

Cagar alam yang berada di Desa Adat Padangtegal, Ubud, Gianyar, Bali ini juga ditumbuhi 115 spesies pepohonan dengan luas sekitar 27 hektar.

Baca Juga  4 Lokasi Tour Bali Murah Yang Instagramable

Selain itu, Hutan Monyet ini juga terdapat beberapa candi yang menjadi simbol pengkremasian yang sering diadakan umat Hindu untuk acara keagamaan di dalam Hutan Monyet Ubud ini diantaranya Candi Pura Dalem Agung Padangtegal, yang menjadi candi keramat.

Harga Tiket Masuk Monkey Forest Ubud

Adapun fasilitas yang ditawarkan di sekitar kawasan wisata alam ini yaitu, tersedia restoran yang menyajikan aneka menu, mulai dari kuliner barat hingga hidangan khas Bali.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjunginya, Harga Tiket Masuk Monkey Forest Ubud ini untuk dewasa dikenakan sebesar Rp. 50.000, dan untuk anak-anak usia 3-12 tahun sebesar Rp. 40.000.

Harga Tiket Masuk Monkey Forest Ubud diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sehingga anda dapat memperkirakan biaya jika ingin berkunjung kesana. Selain itu, para wisatawan pun juga suka berkunjung ke Tanah Lot.

Jika anda ingin berkunjung ke Monkey Forest anda dapat menggunakan jasa kami, Sewa Mobil di Bali include driver atau lepas kunci (setir sendiri).

Berikut adalah map yang dapat anda gunakan untuk menuju Monkey Forest

Demikianlah informasi mengenai Harga Tiket Masuk Monkey Forest di Ubud. Jangan lupa untuk follow instagram @ebalitour untuk informasi promo dan tempat-tempat yang wajib dikunjungi selama di Bali.

Please share to your friends ;)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •