Paket Liburan Bali Terjangkau

Banyak sekali Paket Liburan Bali yang disajikan pada tahun 2019 ini, ada yang mulai dari harga ratusan per malam hingga jutaan per minggu. Apabila Anda ingin mencoba paket wisata terbaru bisa melihat kisaran harga di website ini untuk sejumlah wahana. Tinggal Anda pilih paket yang cocok dan sesuai dompet Anda ya!

  1. Paket dinner bertemakan Pirate Dinner Cruise, di sini Anda akan disuguhkan menu spesial dengan area bibir pantai yang indah. Konsep restoran pinggir pantai ini sangat cocok buat Anda bersama pasangan yang sedang bulan madu atau mempersiapkan lamaran. Harga paketnya mulai Rp. 750 ribuan – Rp. 1.3 jutaan.
  2. Wisata unta Bali, area ini akan ada beberapa hewan unta yang didatangkan langsung dari Arab. Anda bisa mencoba naik salah satu unta dengan biaya Rp. 135 ribuan – Rp. 300 ribuan.
  3. Nikmati keseruan Beach Club di Canggu Bali, paket dari Finss Beach Club ini bisa Anda dapatkan mulai Rp. 235rb per orang.
  4. Selfie di Ice Cream World Bali, untuk Anda yang mencari spot-spot foto yang instagramable cocok untuk datang kesini, mulai Rp.40 ribuan sudah dapat menikmati berbagai macam tempat selfie yang didesain dalam ruangan dengan tema berbeda-beda, seperti es krim dan donat, plam mural, spot es krim raksasa, kolam penuh dengan miniatur cokelat, ruangan dengan pisang, kolam rice ball, ice cream stik dan masih banyak lagi

tiket ice cream world bali

Ada juga Paket Liburan Bali eksklusif yaitu paket Nusa Penida yang menampilkan banyak wisata alam daripada wisata buatan. Wisata alam di area Nusa Penida terdapat tebing yang mirip sekali dengan bentuk dinosaurus (KELINGKING BEACH), jika Anda lihat dari ketinggian cukup jauh akan tampak pesona laut biru Bali. Di Nusa Penida Bali Anda juga bisa menikmati indahnya pesona bagian dalam laut yang masih perawan dengan terumbu karang berbagai warna.

Baca Juga  5 Tips Tepat Dan Hemat Liburan Murah Di Bali

Berenang bebas tanpa alat selam juga tidak akan was-was karena termasuk hewan jinak untuk kawasan Nusa Penida ini, ikan pari yang sering muncul di permukaan seolah memberikan tanda bahwa sedang menanti teman ngobrol di bawah air.

Jangan lupakan Bali saat Anda meninggalkan untuk waktu yang lama, kembalilah bersama keluarga besar Anda. Follow instagram kami ya @ebalitour

Please share to your friends ;)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.