Keindahan Kelingking Beach Nusa Penida Bali terkenal akan keindahan pantainya seperti Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Pantai Sanur, dan masih banyak pantai yang lainnya yang tidak kalah keindahannya. Bagi kamu yang ingin berlibur ke Bali jangan lewatkan untuk berkunjung ke Pantai Kelingking atau Kelingking Beach yang terletak di pulau Nusa Penida pantai ini tidak begitu di kenal banyak orang seperti pantai Kuta maupun pantai lainnya tapi pantai ini bisa membius banyak mata para pengunjungnya.

Pantai Kelingking atau Kelingking Beach, salah satu spot pantai yang paling populer saat ini, pantai ini bisa kamu kunjungi saat liburan ke Nusa Penida, tidak ada yang tau pasti kenapa pantai ini dinamai Kelingking Beach, dan warga lokal sendiri  mengenal pantai ini dengan sebutan Pantai Karang Dawa, andai kamu mau berlibur ke sini, pastikan untuk bertanya pada masyarakat setempat “Pantai Karang Dawa”, pura yang ada di dekatnya bisa menjadi patokan. jika tidak mau ribet, EBALITOUR menyediakan paket tour murah ke Nusa Penida mulai dari 300ribuan dan kami akan mengantarmu ke tempat wisata yang ada di Nusa Penida.

Banyak wisatawan yang nyasar ke Kelingking beach!

Bagi wisatawan yang biasanya mengunakan motor sewaan dan dikarenakan jalan menuju ke kelingking beach begitu kurang bagus dan berkelok kelok biasanya banyak wisatawanyang nyasar dan selain menggunakan GPS yang kurang sinkron di nusa penida. bagi pengunjung  yang berkunjung pastikan untuk mencari dan bertanya ke penduduk sekitar pantai karang dawa atau manta point karena panti kelingking beach ini terletak di daerah Karang Dawa.

Keindahan Kelingking Beach yang menakjubkan dengan kumpulan manta di bawahnya!

Di tempat ini selain melihat pemandangan tebing yang tampak kehijauan membelah lautan menjadikan view ini sangat luar biasa kamu dapat berfoto dan bersefie ria di sini dan biasanya di tempat ini pula kamu dapat melihat sekumpulan manta dibawahnya yang nampak dari ketinggian tebing sehingga tempat ini juga di juluki dengan Manta Point.

Jika mau tertarik untuk mengunjungi tempat ini kamu bisa naik fast boat dari Pantai Sanur yang langsung menuju pulau Nusa Penida dan perjalanan ke Pulau Nusa Penida menempuh perjalanan kurang lebih sekitar 1 jam.

Jangan ragu untuk menghubungi melalui Whatsapp 085645218817, untuk menemani tour kamu ke Nusa Penida dengan harga mulai 300ribuan saja.

Instagram: https://www.instagram.com/ebalitour/