1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Pulau Penyu Tour Dengan Glassbottom Boat

Tour keluarga di Bali pasti bisa jadi highlight tahun ini dengan mengajak anggota keluarga Anda untuk liburan di pulau yang penuh dengan pesona dan spot wisata yang asyik untuk main dan menikmati waktu santai. Bali memang punya segala macam hal yang bisa jadi kegiatan liburan berkesan, mulai dari liburan romantis hingga liburan hangat bersama dengan keluarga. Ada berbagai macam Rekomendasi Objek Tour Keluarga Di Bali Paling Seru. Objek liburan keluarga yang aman, dan bisa dinikmati semua umur.

Rekomendasi Objek Tour Keluarga Di Bali Paling Seru

Pulau Penyu – Tanjung Benoa

Rekomendasi Objek Tour Keluarga Di Bali Paling Seru

Mengenalkan anak-anak dengan berbagai macam satwa terutama peran pentingnya dalam ekosistem laut bisa jadi agenda liburan yang seru serta mendidik. Bawa keluarga Anda ke Pulau Penyu yang bisa ditempuh menggunakan perahu motor dari Tanjung Benoa. Di pulau ini Anda dan keluarga bisa melihat tempat penangkaran penyu dan juga penyu-penyu dengan usia yang lebih dari 100 tahun serta berbagai macam satwa lainnya. Anak-anak pasti akan  kagum dengan penyu yang kecil-kecil hingga yang berukuran besar karena merupakan hewan yang jarang dilihat dalam kehidupan harian. Reservasi Pulau Penyu Tour menggunakan Glassbottom Boat dengan harga promo disini.

Bali Safari and Marine Park – Ubud

Bali Safari and Marine Park

Di taman safarinya Bali ini, Anda bisa ikut tour keluarga di Bali dengan menggunakan mobil safari untuk melihat langsung berbagai macam koleksi hewan di habitat yang dibuat seperti aslinya. Berbagai macam koleksi satwa bahkan yang sudah langka pun bisa dilihat di sini untuk memberikan edukasi untuk anak dan mengajarinya untuk memiliki rasa cinta pada hewan. Selain itu ada juga berbagai macam pertunjukan hewan yang membuat liburan jadi tidak membosankan. Dapatkan promo tiket Bali Safari and Marine Park disini.

Waterbom Bali – Kuta

Waterbom Bali

Ingin main air namun dengan resiko yang lebih kecil? Anda bisa mengajak tour keluarga di Bali di taman air Waterbom yang terletak di Kuta. Waterbom adalah taman rekreasi air dengan berbagai macam seluncuran yang seru dan asyik, dengan pengawasan para profesional sehingga Anda dan keluarga bisa main sepuasnya tanpa takut kena ombak. Seluncuran dan juga wahana permainan kolam yang ada di sini ada yang pas dan aman untuk anak-anak, ada juga yang menguras adrenaline dan cocok untuk orang dewasa. Sehingga siapa saja bisa menikmati wisata di Waterbom sambil main air.

Odyssey Submarine Bali – Karangasem

Odyssey Submarine

Objek tour keluarga di Bali ini membutuhkan budget yang lebih dibandingkan objek wisata Bali lainnya namun bisa jadi pengalaman yang menarik bagi Anda dan keluarga. Wisata ini merupakan wisata bawah laut yang menggunakan kapal selam berteknologi tinggi dan berstandar keamanan internasional yang dilengkapi dengan jendela-jendela kaca sehingga penumpang bsa melihat ke luar untuk mengamati kehidupan biologis bawah laut yang indah. Reservasi Odyssey Submarine disini bisa dapat potongan diskon loh.

Demikianlah beberapa Rekomendasi Objek Tour Keluarga Di Bali Paling Seru. Jangan lupa untuk follow instagram @ebalitour untuk informasi voucher promo tempat wisata di Bali.

Please share to your friends ;)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.